Jumat, 16 Februari 2018

DOWNLOAD NOVEL ILANA TAN "AUNTUMN ONCE MORE" GRATIS FULL

Ada bahagia dan kepedihan dalam cinta. Cinta yang terpendam menimbulkan resah, pengkhianatan pun tak lepas dari cinta, atau bahkan cinta berlebihan sehingga menyesakkan. Galau dan rindu pun dituturkan dalam ribuan kata di buku ini.

AUTUMN ONCE MORE membawa kita ke banyak sisi cinta dari kumpulan pengarang, mulai dari pengarang profesional hingga editor yang harus jadi pengarang “dadakan” dan menunjukkan kreativitas mereka dalam tema abadi sepanjang masa.
Inilah tumpahan rasa dan obsesi karya aliaZalea, Anastasia Aemilia, Christina Juzwar, Harriska Adiati, Hetih Rusli, Ika Natassa, Ilana Tan, Lea Agustina Citra, Meilia Kusumadewi, Nina Addison, Nina Andiana, Rosi L. Simamora, dan Shandy Tan.

REVIEW

Awal perkenalanku dengan buku ini yaitu dari tweets Ika Natassa yang saat itu sedang promosi kalau dia akan membuat sebuah novel baru berjudul Critical Eleven namun diawali dengan penggalan ceritanya dalam sebuah cerpen di kumcer Autumn Once More. Ya, karena pada dasarnya aku memang selalu penasaran dengan karya-karya dari Ika Natassa. Sejujurnya itulah alasanku mengapa dulu membeli buku kumcer ini dan juga karena ada label METROPOP yang selama ini selalu jadi incaran utamaku tiap kali mengitari toko buku. Sebelumnya aku tak begitu menyukai membaca atau bahkan membeli kumcer, tapi kupikir tak ada salahnya aku mencoba mencicipi kumcer, hitung-hitung bisa mendapatkan beberapa macam cerita dalam 1 buku, dan juga karena sudah terlanjur penasaran dengan si tokoh Aldebaran Risjad di Critical Eleven itu.
Kumcer ini terdiri dari 13 cerpen dari 13 pengarang. Berikut adalah daftar judul cerpen dan penulisnya:
1. Be Careful What You Wish For (aliaZalea)
2. Thirty Something (Anastasia Aemilia)
3. Stuck With You (Christina Juzwar)
4. Jack Daniel’s vs Orange Juice (Harriska Adiati)
5. Tak Ada yang Mencintaimu Seperti Aku (Hetih Rusli)
6. Critical Eleven (Ika Natassa)
7. Autumn Once More (Ilana Tan)
8. Her Footprints on His Heart (Lea Agustina Citra)
9. Love is a Verb (Meilia Kusumadewi)
10. Perkara Bulu Mata (Nina Addison)
11. The Unexpected Surprise (Nina Andiana)
12. Senja yang Sempurna (Rosi L. Simamora)
13. Cinta 2 x 24 Jam (Shandy Tan)


Download disini Via GOOGLE DRIVE

ada kerusakan Link, Send Me Privat Message at Instagram Lintang_Adadisini 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates